Rekomendasi Game PC Kecil

Rekomendasi Game PC Kecil

Situs QQ288 Topbola.com pada kesempatan kali ini akan membahas tentang beberapa Game PC Kecil yang bisa dimainkan di PC Kentang, atau PC dengan spesifikasi Low End.

Pada umumnya, saat ini berbagai game yang tersedia di pasaran selalu saja menggunakan HD hingga 4K pixel, dan tentunya akan menyebabkan PC dengan spesifikasi rendah tidak akan mampu untuk memainkannya. Artinya, anda memang diharuskan untuk menggunakan beberapa game yang dikhususkan untuk device low tersebut.

Rekomendasi Game PC Kecil

Secret Of Mana

Secret of Mana, awalnya dirilis di Jepang sebagai Seiken Densetsu 2, adalah game action-playing tahun 1993 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square (sekarang Square Enix) untuk Super Nintendo Entertainment System.

Game Ini adalah sekuel dari game tahun 1991 Seiken Densetsu, dirilis di Amerika Utara sebagai Final Fantasy Adventure dan di Eropa sebagai Mystic Quest, dan itu adalah judul Seiken Densetsu pertama yang dipasarkan sebagai bagian dari seri Mana daripada seri Final Fantasy. Berada di alam semesta fantasi tinggi, permainan ini mengikuti tiga pahlawan saat mereka berusaha mencegah kekaisaran menaklukkan dunia dengan kekuatan benteng terbang kuno.

Alih-alih menggunakan sistem pertempuran berbasis giliran seperti game role-playing kontemporer, Secret of Mana menampilkan pertempuran real-time dengan mekanik power bar. Permainan ini memiliki sistem menu Ring Command yang unik, yang menghentikan aksi dan memungkinkan pemain untuk membuat keputusan di tengah pertempuran. Sistem multiplayer kooperatif yang inovatif memungkinkan pemain kedua atau ketiga untuk masuk dan keluar dari permainan kapan saja. Secret of Mana diarahkan dan dirancang oleh Koichi Ishii, diprogram terutama oleh Nasir Gebelli, dan diproduksi oleh perancang kawakan Square Hiromichi Tanaka.

Permainan ini mendapat banyak pujian karena grafisnya yang berwarna cerah, plot yang luas, sistem menu Ring Command, dan sistem pertarungan real-time yang inovatif. Kritikus juga memuji soundtrack oleh Hiroki Kikuta dan pengaturan kecerdasan buatan (AI) yang disesuaikan untuk sekutu yang dikendalikan komputer.